Hasil Liga 1 - Beckham Putra Jadi Supersub, Persib Bandung Amankan 3 Poin Penting atas Borneo FC

By Sasongko - Selasa, 18 Januari 2022 | 20:19 WIB
Pemain Persib, Bruno Cantanhede berduel dengan Bek Borneo FC, Marckho Merauje dalam laga Borneo FC lawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (18/1/2022)
Liga Indonesia Baru
Pemain Persib, Bruno Cantanhede berduel dengan Bek Borneo FC, Marckho Merauje dalam laga Borneo FC lawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (18/1/2022)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung berhasil mengamankan kemenangan penting atas Borneo FC yang menjaga asa menuju perebutan Juara Liga 1 musim ini.

Persib Bandung menang tipis 1-0 atas Borneo FC dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (18/1/2022).

Satu-satunya gol Maung Bandung tercipta pada menit ke-63 lewat Mohammed Rashid.

Beckham Putra layak disematkan sebagai supersub dalam laga ini, karena ia berhasil menyumbang assist kemenangan, usai menggantikan Febri Hariyadi yang cedera pada babak pertama.

Jalannya Laga

Pada 15 menit pertama, kedua tim sama-sama berhati-hati untuk mengambil inisiatif serangan, tidak ada shoot ke gawang di awal laga.

Persib mengambil inisiatif penguasaan bola, namun gagal menembus benteng tebal yang dibangun oleh Borneo FC di depan gawang.

Satu situasi umpan terobosan dari Marc Klok berhasil menemukan Mohammad Rashid di depan, namun sayang cutbacknya masih dipotong oleh barisan pertahanan Borneo FC.

Persib terpaksa melepas long pass langsung ke depan untuk rapatnya lini pertahanan Borneo FC.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X