F1 Jangan Abaikan Potensi Lewis Hamilton Pensiun karena Marah Dicurangi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 20 Januari 2022 | 05:30 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (kiri) memberikan selamat kepada Max Verstappen (Red Bull Racing) setelah balapan F1 GP Abu Dhabi 2021 di Sirkuit Yas Marina, UEA, Minggu (12/12/2021).
TWITTER.COM/F1
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (kiri) memberikan selamat kepada Max Verstappen (Red Bull Racing) setelah balapan F1 GP Abu Dhabi 2021 di Sirkuit Yas Marina, UEA, Minggu (12/12/2021).

BOLASPORT.COM - CEO McLaren, Zak Brown, melihat kemungkinan Lewis Hamilton pensiun sebelum F1 musim ini berjalan walau lebih yakin sang pembalap akan bertahan.

Lewis Hamilton sejatinya masih terikat kontrak sebagai pembalap Mercedes pada musim 2022.

Namun, spekulasi mengenai masa depan Lewis Hamilton kembali memanas setelah aksi diam sang pembalap.

Sejak kontroversi dari balapan terakhir musim lalu Hamilton hiatus dari sosial media dan meng-unfollow semua orang/akun yang diikutinya.


Baca Juga: Mercedes Cabut Banding Protes soal Restart dan Hasil Balapan F1 GP Abu Dhabi

Balapan GP Abu Dhabi tidak mudah untuk dicerna oleh publik, apalagi oleh Hamilton yang kehilangan gelar pada lap terakhir.

Hamilton kalah setelah sikap inkonsisten Race Director, Michael Masi, menguntungkan rivalnya, Max Verstappen (Red Bul Racing).

Media Inggris, BBC dan Sky Sports, melaporkan bahwa Hamilton belum membuat keputusan apakah akan tetap berlomba atau pensiun.

Keputusan Hamilton diyakini akan bergantung dari hasil penyelidikan FIA (Federasi Automobil Internasional) terhadap kontroversi pada GP Abu Dhabi.

Baca Juga: F1 Punya Mobil Baru pada 2022, Semoga Pesaing Gelar Bukan Tim-tim Itu Saja



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X