Tugas Berat Pelatih Tim Tunggal Putra Usai Ditinggal Hendry Saputra

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 20 Januari 2022 | 16:20 WIB
(ki-ka) Jonatan Christie, Irwansyah (Asisten Pelatih Tunggal Putra), Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, saat menjalani sesi latihan di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Senin (22/4/2019).
BADMINTON INDONESIA
(ki-ka) Jonatan Christie, Irwansyah (Asisten Pelatih Tunggal Putra), Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, saat menjalani sesi latihan di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Senin (22/4/2019).

BOLASPORT.COM – Hendy Saputra Ho tidak lagi menangani pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, Jonathan Christie dan kawan-kawan dalam kejuaraan dunia bulu tangkis tahun ini.

Sebagai pengganti, Asisten Pelatih, Irwansyah yang akan memimpin para pemain tunggal putra Indonesia selanjutnya.

Tugas berat akan diemban Coach Irwansyah untuk terus melanjutkan prestasi para pemain tunggal putra di kancah turnamen internasional.

Melihat persaingan para pebulu tangkis tunggal putra yang semakin ketat ditambah lahirnya pemain-pemain muda yang juga berbahaya.

Baca Juga: PBSI Diminta Perhatikan 2 Hal Ini Setelah Agenda Seleknas Berakhir

Penampilan Anthony Ginting dan Jonathan Christie pada musim 2021 lalu bisa dibilang pasang surut.

Pada kejuaraan beregu Sudirman Cup yang digelar di Vantaa, Finlandia Oktober 2021 lalu, pemain tunggal putra tidak banyak menyumbang angka untuk Indonesia.

Pada nomor tunggal putra, Indonesia hanya meraih satu kemenangan pada ajang tersebut yang didapatkan Anthony Ginting ketika mengalahkan wakil Rusia, Ivan Sozonov.

Pada pertandingan berikutnya pemain tunggal putra Indonesia harus menyerah ketika melawan wakil tunggal putra dari Malaysia, Kanada dan Denmark.

Baca Juga: Merasa Senasib, Viktor Axelsen Dukung Lee Zii Jia Keluar dari BAM



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X