Razlan Razali: Dovizioso Tidak seperti Valentino Rossi dan Bisa Jadi Penantang Gelar Musim Ini

By Delia Mustikasari - Kamis, 20 Januari 2022 | 22:15 WIB
Pembalap WithU Yamaha RNF, Darry Binder dan Andrea Dovizioso, berpose setelah mengikuti tes akhir musim untuk MotoGP 2022 di Sirkuit Jerez, Spanyol.
TWITTER.COM/RNFRACINGTEAM
Pembalap WithU Yamaha RNF, Darry Binder dan Andrea Dovizioso, berpose setelah mengikuti tes akhir musim untuk MotoGP 2022 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

BOLASPORT.COM - Pemilik tim WITHU Yamaha RNF, Razlan Razali yakin pembalapnya, Andrea Dovizioso, tidak akan menemukan hasil yang sama dengan Valentino Rossi.

Dengan tim WITHU Yamaha yang baru, Razlan Razali ingin kembali ke jalan kesuksesan. Dengan sponsor gelar baru, grup energi Italia WITHU, Andrea Dovizioso dan rookie Darryn Binder, awal yang baru harus berhasil setelah musim tahun lalu di bawah bendera SRT Yamaha mengecewakan.

Valentino Rossi diizinkan untuk bersaing dengan Yamaha yang saat itu diperkuat Fabio Quartararo dan masih diisi Maverick Vinales.

Baca Juga: Petarung Ini Dipercaya Akan Patahkan Rekor Khabib Nurmagomedov

Meski demikian, juara dunia sembilan kali ini pensiun dari MotoGP dengan menempati posisi kedelapan di akhir klasemen MotoGP 2021.

Terlepas dari hasil yang mengecewakan, bekerja dengan Valentino adalah suatu kesenangan.

"Merupakan suatu kehormatan bahwa kami adalah tim terakhir yang dia kendarai. Dan untuk bagian kami, kami belajar banyak. Kami belajar bagaimana menangani pembalap seperti dia," kata Razlan dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Dia juga menunjukkan kepada kami apa yang harus difokuskan, hal-hal yang Anda inginkan, dan hal-hal yang benar-benar Anda butuhkan. Saya pikir itu sangat penting," ucap Razlan.

"Dari segi hasil, kami tidak pernah mengira akan seperti ini dan saya pikir dia juga tidak mengharapkannya. Tetapi, ini terjadi! Kami hanya harus ingat bahwa kami senang bekerja dengannya," aku Razali.

Baca Juga: Apakah Lee Zii Jia Akan Bergabung dengan Viktor Axelsen di Dubai?



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X