Media Inggris Sorot Gol Debut di Timnas Indonesia, Elkan Baggott Masuk dalam 10 Pemain Muda yang Patut Diperhatikan pada 2022

By Metta Rahma Melati - Jumat, 21 Januari 2022 | 20:00 WIB
Elkan Baggott nampak ikut serta dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Elkan Baggott nampak ikut serta dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021.

BOLASPORT.COM - Elkan Baggott masuk dalam sepuluh pemain muda Ipswich Town yang patut diperhatikan, gol debutnya di timnas Indonesia pun disorot.

Elkan Baggott adalah pemain timnas Indonesia yang memperkuat klub Inggris Ipswich Town.

Pemain keturunan Indonesia-Inggris itu masuk dalam 10 pemain mudah yang patut diperhatikan pada 2022 menurut jurnalis Mark Heath.

Elkan Baggott masuk dalam daftar bersama pemain-pemain lain seperti Tyreece Simpson, Camerin Humphreys, Bailey Clements, Corrie Ndaba, Tawanda Chirewa, Ablie Armin, Tete Yengi, Zanda Siziba, dan Ross Crane.

Bek timnas Indonesia itu ada di daftar ini tahun lalu, ia dinilai berkembang dengan baik sejak saat itu.

Baca Juga: Usai Angelo Alessio Keluar, Sudirman akan Mengubah Semuanya di Persija Jakarta

 

"Selain menjadi bagian penting dari tim Town di bawah 18 tahun yang mencapai empat besar FA Youth Cup, bek tengah Baggott melakukan debut seniornya di Town di EFL Trophy dan tampil mengesankan saat dipinkamkan ke King's Lynn Town," tulis pernyataan Mark Heath dalam eadt.co.uk.

"Dia menandatangani kontrak pro pertamanya pada bulan Januari, dan menutup tahun dengan membuat debut internasionalnya untuk Indonesia, dan kemudian mencetak gol internasional pertamanya."

Elkan Baggott satu kali tampil membela timnas Indonesia pada laga persahabatan saat melawan Afghanistan pada 16 November 2021.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : eadt.co.uk,Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X