Bambang Pamungkas Tegaskan Pemecatan Angelo Alessio dari Persija Bukanlah Desakan dari Suporter

By Sasongko - Jumat, 21 Januari 2022 | 21:45 WIB
Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai peresmian tim pelatih Macan Kemayoran, 10 Juni 2021. (Foto Virtual)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai peresmian tim pelatih Macan Kemayoran, 10 Juni 2021. (Foto Virtual)

BOLASPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menegaskan bahwa pemecatan Angelo Alessio bukanlah desakan dari suporter.

Beberapa pekan sebelum pemecatan Angelo Alessio dari kursi kepelatihan Persija Jakarta, desakan suporter untuk pemecatan sang pelatih muncul.

Hashtag #AlessioOut menggema di platform media sosial dan sempat jadi popular trending Indonesia di Twitter.

Hasil negatif melawan Persipura Jayapura dan imbang lawan Persela Lamongan sudah cukup dimata manajemen Persija untuk nasib Angelo Alessio.

Sehingga Angelo Alessio harus kehilangan jabatannya dari klub ibukota Indonesia itu.

Dalam sebuah konferensi pers secara online di zoom, Bambang Pamungkas buka suara terkait pemecatan Angelo Alessio dari kursi pelatih Persija.

Baca Juga: Dibebani Target Tiga Besar Liga 1, Pelatih Anyar Persija Siap?

Bagi Bambang Pamungkas, soal pemutusan kerja sudah diperhitungkan secara matang.

"Ketika kami berbicara berkaitan dengan pemutusan kerja sama pasti selalu ada debatable," ujar Bambang Pamungkas dari zoom Persija.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persija

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X