UFC 270 - Demi Tujuan Mulia, Ciryl Gane Akan Habisi Francis Ngannou

By Muhamad Husein - Jumat, 21 Januari 2022 | 20:30 WIB
Petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Ciryl Gane, sukses merebut gelar interim kelas berat setelah mengalahkan Derrick Lewis pada acara utama UFC 265, Minggu (8/8/2021).
TWITTER.COM/UFC
Petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Ciryl Gane, sukses merebut gelar interim kelas berat setelah mengalahkan Derrick Lewis pada acara utama UFC 265, Minggu (8/8/2021).

BOLASPORT.COM - Petarung kelas berat, Ciryl Gane, mau menjadi juara sejati. Menang atas Francis Ngannou pada UFC 270 wajib hukumnya.

Ciryl Gane dijadwalkan bertanding melawan juara kelas berat, Francis Ngannou, pada UFC 270 di Honda Center, California, Amerika Serikat, Minggu (23/1/2021) pagi WIB.

Pertandingan Francis Ngannou vs Ciryl Gane akan menentukan siapakah penguasa sesungguhnya di divisi petarung jumbo pada UFC.

Gane sendiri menjadi juara interim setelah mengalahkan penantang gelar terdepan, Derrick Lewis, melalui TKO pada UFC 265 tahun lalu.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Diyakini Bisa Tumbang di Tangan Tukang Pancing

Petarung berkebangsaan Prancis tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam tujuh laga beruntun di oktagon.

Latar belakang Gane bisa dibilang mentereng.

Memulai karier bela diri pada 2014, petarung berdarah Guadalupe itu tak pernah kalah pada kickboxing (13-0) maupun MMA (10-0).

Pada UFC pun Gane telah mengalahkan lawan kuat yaitu Junior dos Santos, Jairzinho Rozenstruik, Alexander Volkov, sampai Derrick Lewis.

Baca Juga: Bos UFC Tanggapi Gertakan Nate Diaz soal Duel Lawan Dustin Poirier



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : mmajunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X