Proliga 2022 - Kalah dari BJB, Elektrik Terpuruk di Dasar Klasemen Sementara

By Delia Mustikasari - Jumat, 21 Januari 2022 | 18:30 WIB
Tim bola voli putri, Bandung Bank BJB Tanda Mata (kanan) menghadapi Jakarta Elektrik PLN pada seri 3 Proliga 2022 di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022).
PP PBVSI
Tim bola voli putri, Bandung Bank BJB Tanda Mata (kanan) menghadapi Jakarta Elektrik PLN pada seri 3 Proliga 2022 di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022).

BOLASPORT.COM - Memasuki seri ketiga putaran pertama Proliga 2022, Jakarta Elektrik PLN (JEP) belum juga  mencicipi kemenangan.

Jakarta Elektrik PLN kalah 0-3 (26-28, 22-25, 18-25) dari Bandung Bank bjb Tandamata, di GOR Kawah Candradimuka, Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (21/1/2022).

Hasil ini membuat Jakarta Elektrik PLN  terpuruk di dasar klasemen sementara, dari hasil tiga kali kalah dan baru meraih satu poin.

Baca Juga: BWF Tawarkan Solusi Kasus Mundurnya Lee Zii Jia dari Pelatnas BAM

Dua kekalahan sebelumnya diderita dari Jakarta Mandiri Popsivo Polwan 2-3 dan Jakarta Pertamina Fastron 1-3.

Kandas dari Bank bjb, pelatih JEP, Risco Herlambang pun angkat bicara.

"Kalau saya pikir ini di luar dugaan. Bingung saya, hari ini main sangat jelek," kata Risco dilansir BolaSport.com dari PP PBVSI.

Menurut Rosco, Bank bjb bukanlah tim istimewa. Namun, tim asuhannya bermain jauh di bawah performa, termasuk pemain barunya, Ren Kaiyi yang belum banyak berkontribusi.

Meski kalah beruntun, Risco sendiri menolak untuk pesimis di Proliga 2022. Dengan evaluasi mendalam, dirinya yakin timnya bisa bangkit.

Sementara itu, hal sebaliknya dirasakan tim Bank bjb Tandamata. 



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PP PBVSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X