Pengamat MotoGP Beberkan Hasil Dua Latihan Privat Marc Marquez

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 23 Januari 2022 | 14:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada hari pertama seri balap MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Jumat (16/4/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada hari pertama seri balap MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Jumat (16/4/2021).

BOLASPORT.COM – Pengamat MotoGP, Richard Jove, memberikan sorotan terkait dua latihan yang telah dijalani Marc Marquez.

Menjelang bergulirnya MotoGP 2022, persiapan terus dilakukan Marc Marquez yang sebelumnya berlatih di Sirkuit Algarve (Portugal) dan Aragon (Spanyol).

Pembalap 28 tahun itu sudah mendapatkan lampu hijau untuk menggeber motor usai didiagnosa mengalami diplopia alias penglihatan ganda.

Aksi tebar pesona Marc Marquez di atas lintasan balap tersebut turut mengundang perhatian dari pengamat MotoGP, Richard Jove.

Baca Juga: Masalah Maverick Vinales Bukan pada Kemampuannya, Tapi Dirinya Sendiri

Richard Jove merasa Marc Marquez menjalani latihan itu karena ingin terus mematangkan persiapannya jelang tes pramusim MotoGP.

Pandangan Richard Jove itu cukup beralasan mengingat Marquez ingin mengikuti sesi test pramusim yang digelar Februari nanti.

Tes pramusim pertama akan digelar di Sirkuit Sepang Malaysia pada 5-6 Februari.

“Untuk bisa hadir pada tes pramusim, dia harus sempurna secara fisik,” kata Richard Jove dilansir Bolasport.com dari Motosan via DANZ.

Baca Juga: Pengamat MotoGP Yakin Duet Marc Marquez-Joan Mir Bikin Honda Kuat



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X