Bos UFC Menghilang dan Titipkan Sabuk Juara Saat Ngannou Menang, Malu?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 23 Januari 2022 | 17:25 WIB
Francis Ngannou mengalahkan Ciryl Gane untuk mempertahankan gelar juara kelas berat pada UFC 270 di Honda Center, California, Amerika Serikat, 22 Januari 2021.
TWITTER.COM/SC_ESPN
Francis Ngannou mengalahkan Ciryl Gane untuk mempertahankan gelar juara kelas berat pada UFC 270 di Honda Center, California, Amerika Serikat, 22 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Bukan Presiden UFC, Dana White, yang menyerahkan sabuk juara kelas berat kepada Francis Ngannou menyusul kejutan yang terjadi pada UFC 270.

Francis Ngannou berhasil mematahkan prediksi ketika ditantang juara interim, Ciryl Gane, pada UFC 270 di Honda Center, California, AS, Sabtu (22/1/2022).

Datang sebagai underdog walau berstatus juara bertahan, Francis Ngannou membuat kejutan dengan mengalahkan Ciryl Gane melalui keputusan angka.

Faktor kemenangan Ngannou melalui keputusan angka juga turut membuat publik heran.

Baca Juga: Hasil UFC 270 - Giring Hingga 5 Ronde, Francis Ngannou Banting Rekor Ciryl Gane

Sebab, Ngannou masih dianggap sebagai petarung yang mengandalkan pukulan keras saja.

Namun, petarung Kamerun itu sukses meningkatkan kemampuannya. Kali ini dia mampu melakukan bantingan dan memegang kendali dalam pertarungan lantai.

Pemandangan tidak biasa tidak hanya terjadi dalam pertandingan.

Selepas pertandingan, bukan Dana White selaku orang nomor satu di UFC yang melingkarkan sabuk juara secara simbolis ke pinggang Ngannou.

Baca Juga: Hasil Lengkap UFC 270 – Sukses Francis Ngannou dan Aura Sangar Marga Nurmagomedov



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : tmz.com,talksport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X