Pengamat MotoGP Jagokan Ducati Sukses pada Musim 2022

By Muhamad Husein - Minggu, 23 Januari 2022 | 19:00 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, saat mengaspal pada MotoGP Americas 2021 di Circuit of the Americas, Austin, Texas.
TWITTER.COM/DUCATICORSE
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, saat mengaspal pada MotoGP Americas 2021 di Circuit of the Americas, Austin, Texas.

BOLASPORT.COM - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, percaya Ducati menjadi pabrikan terdepan dalam perburuan gelar juara pada MotoGP 2022.

Carlo Pernat mengatakan bahwa motor Desmosedici milik Ducati menjadi ancaman besar bagi kompetitor lain pada MotoGP 2022.

Keunggulan Ducati tercermin dari hasil akhir musim lalu di mana tiga pembalap mereka menduduki peringkat lima besar pada klasemen akhir.

Armada Ducati makin bertambah. Musim depan ada delapan pembalap yang terbagi ke dalam empat tim yang memperkuat mereka.

Baca Juga: 4 Pembalap Calon Juara MotoGP 2022 Versi Jorge Lorenzo, Marc Marquez Masuk Daftar

Francesco Bagnaia dan Jack Miller masih menjadi tumpuan tim pabrikan Ducati Lenovo.

Pun demikian Johann Zarco dan Jorge Martin yang dipertahankan tim satelit 'kesayangan' Ducati, Pramac Racing, untuk persaingan di posisi depan.

Adapun dua tim lainnya tergolong baru.

Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio memperkuat Gresini Racing yang kembali menjadi tim independen sementara Luca Marini dan Marco Bezzechi di Mooney VR46 Racing.

Baca Juga: Pengamat MotoGP Beberkan Hasil Dua Latihan Privat Marc Marquez



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X