Juergen Klopp Akui Liverpool Tidak Mungkin Menunggu Kejatuhan Manchester City

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 23 Januari 2022 | 19:35 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga kontra West Ham United pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021-2022, Minggu (7/11/2021) waktu setempat atau malam hari WIB.
TWITTER.COM/LFC
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga kontra West Ham United pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021-2022, Minggu (7/11/2021) waktu setempat atau malam hari WIB.

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan timnya tidak bisa mengandalkan kejatuhan Manchester City di Liga Inggris jika ingin lolos ke Liga Champions. 

Manchester City sampai saat ini masih menguasai klasemen Liga Inggris musim 2021-2022 dengan 57 poin. 

The Citizens unggul 12 angka atas Liverpool yang menempati posisi kedua. 

Namun, kedigdayaan Manchester City sedikit tercoreng. 

Man City hanya bermain seri 1-1 melawan Southampton pada pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Sabtu (22/1/2022) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. 

Dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo, Juergen Klopp mengatakan hasil seri Man City tak bisa jadi patokan timnya punya kesempatan menggusur skuad asuhan Pep Guardiola. 

“Saya bisa saja menjanjikan akan menyusul Manchester City di puncak klasemen. Sungguh skenario yang gila, bukan?” kata Klopp.

Baca Juga: Rekor Kemenangan Manchester City Setop di Angka 12, Pep Guardiola Ingin Unggul 40 Poin di Atas Liverpool

“Akan sama anehnya kalau saya mengatakan Liverpool tak akan bekerja keras mengejar mereka,” ucap Klopp lagi.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Liverpool Echo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X