Pemain Barcelona Dituntut Punya Rasa Malu Lagi di Hadapan Real Madrid

By Sri Mulyati - Senin, 24 Januari 2022 | 22:00 WIB
Aksi gelandang Barcelona, Pedri, melawan Real Madrid pada semifinal Piala Super Spanyol di King Fahd Stadium, Rabu (12/1/2022).
FCBARCELONA.COM
Aksi gelandang Barcelona, Pedri, melawan Real Madrid pada semifinal Piala Super Spanyol di King Fahd Stadium, Rabu (12/1/2022).

BOLASPORT.COM - Para pemain Barcelona kembali dituntut untuk memiliki rasa malu kala berhadapan dengan rival abadi mereka, Real Madrid.

Barcelona kehilangan kesempatan memenangi satu trofi pada musim 2021-2022 usai kalah dari Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol.

Tim asuhan Xavi Hernandez takluk dengan skor 2-3.

Gelar tersebut kini resmi menjadi milik Real Madrid yang mengalahkan Athletic Club di partai puncak.

Setelah kekalahan dari Real Madrid, Barcelona mampu langsung bangkit.

Pasukan Xavi Hernandez mampu mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-22 Liga Spanyol di Stadion de Mendizorroza, Minggu (23/1/2022).

Baca Juga: Ralf Rangnick: Pemain Manapun Bebas Tinggalkan Manchester United

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, rupanya masih ingin menyinggung laga melawan Real Madrid meski baru menang atas Alaves.

De Jong tidak menyukai bagaimana timnya dianggap beruntung saat berhadapan dengan sang musuh bebuyutan.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : marca.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X