Saking Terpukau dengan Trent Alexander-Arnold, Legenda Man United Puji Brilian sampai 5 Kali

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 25 Januari 2022 | 08:15 WIB
Legenda Manchester United, Roy Keane, memuji Trent Alexander-Arnold dengan kata brilian hingga lima kali saking terpukaunya dengan aksi sang bek.
TWITTER.COM/VIRGILVANGOAT
Legenda Manchester United, Roy Keane, memuji Trent Alexander-Arnold dengan kata brilian hingga lima kali saking terpukaunya dengan aksi sang bek.

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Roy Keane, memuji Trent Alexander-Arnold dengan kata brilian hingga lima kali saking terpukaunya dengan aksi sang bek.

Roy Keane terpukau dengan penampilan Trent Alexander-Arnold dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool dan Crystal Palace pada di Stadion Selhurst Park, Minggu (23/1/2022). 

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Liverpool 3-1 atas Crystal Palace itu, Trent Alexander-Arnold memang tak menciptakan gol. 

Namun, Keane menilai Alexander-Arnold mampu tampil brilian dengan mengubah persepsi bek sayap dalam permainan. 

Mantan kapten Manchester United ini mengklaim bahwa Alexander-Arnold telah menjadikan peran bek sebagai salah satu yang paling penting dalam permainan modern.

Baca Juga: Liverpool Kalahkan Brentford, Trent Alexander-Arnold Hampir Sejajar Lionel Messi

Alexander-Arnold memang menikmati musim yang mengesankan, mencetak dua gol dan mencatatkan 10 assist di Liga Inggris musim ini. 

Berkat penampilannya yang brilian, pemain timnas Inggris itu berada di jalur yang tepat untuk memecahkan rekornya sendiri dengan 13 assist oleh seorang bek dalam satu musim liga, yang terjadi pada 2019-2020.

Awal bulan ini, Alexander-Arnold bahkan membuat sejarah di Liga Inggris dengan menjadi bek pertama yang mencapai angka ganda untuk assist dalam tiga musim terpisah.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : daily mail

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X