Menpora Malaysia Berharap Masalah Lee Zii Jia Segera Selesai

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 25 Januari 2022 | 09:00 WIB
Menpora Malaysia, Datuk Seri Ahmad Faizal Azumu sedang melakukan pertemuan dengan Lee Zii Jia dan Goh Jin Wei, Senin (24/1/2022)
FACEBOOK.COM/FAIZALAZUMU
Menpora Malaysia, Datuk Seri Ahmad Faizal Azumu sedang melakukan pertemuan dengan Lee Zii Jia dan Goh Jin Wei, Senin (24/1/2022)

BOLASPORT.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Datuk Seri Ahmad Faizal Azumu, memulai upaya mediasi antara BAM dan Lee Zii Jia dengan Goh Jin Wei.

Lee Zii Jia dan Goh Jin Wei mendapat skors dari BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) selama dua tahun karena mengundurkan diri pelatnas.

Selama dua tahun sejak meninggalkan pelatnas keduanya tidak akan didaftarkan BAM, PBSI-nya Malaysia, dalam turnamen internasional.

Khusus bagi Lee Zii Jia, sanksi dua tahun terbilang sangat berat karena kariernya sedang moncer-moncernya.

Baca Juga: Baru Saja Antar Greysia/Apriyani Juara Olimpiade, Asisten Pelatih Ganda Putri Dilepas PBSI

Pemain nomor tujuh dunia itu memenangi All England Open tahun lalu dan berperan dalam membawa Malaysia meraih medali pada Sudirman Cup 2021.

Dibekukan BAM sampai 18 Januari 2024, Lee Zii Jia hampir mustahil lolos ke Olimpiade Paris 2024 karena kualifikasi sudah dimulai pada 2023.

Ahmad Faizal Azumu berharap masalah yang dihadapi dua pebulu tangkis muda itu bisa segera diselesaikan.

Pertemuan dengan kedua pemain sudah dilakukan pada Senin (24/1/2022) kemarin guna menemukan titik tengah dalam kisruh ini.

Baca Juga: China Rombak Tim: Ganda Campuran No 1 Dipecah, Satukan Pemain Veteran Saingi Ahsan/Hendra



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : NST

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X