Pertemuan Emosional Aji Santoso dan Putu Gede Warnai Laga Persebaya Vs PSS Sleman

By Sasongko - Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:30 WIB
Aji Santoso Meraih Penghargaan Pelatih Terbaik Liga 1 Bulan Desember 2021
Liga Indonesia Baru
Aji Santoso Meraih Penghargaan Pelatih Terbaik Liga 1 Bulan Desember 2021

BOLASPORT.COM - Pertemuan Persebaya lawan PSS Sleman jadi momen emosional kedua pelatih mereka, mengingat sejarah pertemuan mereka saat masih bermain.

Jelang laga lawan Persebaya lawan PSS Sleman hari ini (29/1/2022) di pekan ke-21 Liga 1 musim 2021-22 jadi pertemuan emosional antara kedua pelatih, Aji Santoso dan I Putu Gede.

Sejak mereka masih jadi bermain di Liga Indonesia, Aji Santoso dan I Putu Gede sudah sering tampil bersama baik di level klub maupun Timnas.

Pertemuan pertamanya terjadi saat jadi rekan satu tim saat tampil bersama Persebaya Surabaya di musim 1995-96.

Di musim berikutnya, I Putu Gede hijrah ke tim Mitra Surabaya dan menembus babak semifinal Liga Indonesia musim 1996-97.

Sedangkan Aji Santoso jadi juara Liga Indonesia musim tersebut bersama Persebaya Surabaya, sekaligus mempermanenkan statusnya sebagai bek kiri terbaik Indonesia.

Baca Juga: Absen Lawan Persiraja, Pelatih Persija Ungkap Kondisi Terakhir Riko Simanjuntak yang Dinyatakan Positif COVID-19

Kedua pelatih tersebut juga bersama-sama saat membawa Timnas Indonesia jadi Runner-up Piala AFF 2000 di Thailand dan jadi pemain utama.

Pertemuan terakhir mereka sebagai pemain terjadi saat keduanya tampil bersama Arema Malang dimusim 2003-2004.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X