Semangat Tak Mati walau Didegradasi, Praveen/Melati Mau Berprestasi Tahun Ini

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11/2021).
DOK. HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, ingin kembali berprestasi setelah didegradasi dari pelatnas PBSI.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi salah satu nama pemain papan atas yang terdepak dalam promosi-degradasi pelatnas PBSI 2022.

Status pasangan ganda campuran tanah air tak cukup menyelamatkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari pencapaian kurang memuaskan pada tahun lalu.

Praveen/Melati bersiap untuk menata kembali prestasi mereka yang sempat turun.

Baca Juga: PBSI Umumkan Pemain dan Pelatih Pelatnas 2022

Kiprah pasangan peringkat lima dunia itu akan didukung oleh klub yang membesarkan mereka, PB Djarum.

Dukungan PB Djarum kepada Praveen/Melati tak diberikan dengan cuma-cuma. Ada hukuman yang menanti jika ekspektasi tak mampu mereka penuhi.

"Tentu ada konsekuensi dan tanggung jawab yang harus mereka pikul," kata Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, dalam laman resmi klub.

"Mereka harus bisa memenuhi target-target tertentu yang diberikan. Jika mereka gagal memenuhi target, tentu akan ada punishment-nya."

Baca Juga: Eng Hian Ungkap Perjuangan PBSI Cari Pengganti Greysia Polii



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Pbdjarum.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X