Babak I - Bali United vs Borneo FC Jual Beli Serangan namun Tidak Ada Gol

By Sasongko - Sabtu, 29 Januari 2022 | 16:07 WIB
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly (kiri), sedang menguasai bola dan dibayangi pilar Borneo FC, Rifal Lastori (kanan), dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, 29 Januari 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly (kiri), sedang menguasai bola dan dibayangi pilar Borneo FC, Rifal Lastori (kanan), dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, 29 Januari 2022.

BOLASPORT.COM - Jual beli serangan antara Bali United dan Borneo FC belum mampu menghasilkan gol di babak pertama laga Liga 1 di mana skor masih 0-0.

Bali United menghadapi Borneo FC di pekan ke-21 Liga 1, Sabtu (29/1/2022) di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Bali United ambil inisiatif menyerang sejak awal, tetapi justru Borneo FC mampu menebar ancaman terlebih dahulu.

Di menit kelima, Boaz Solossa berhasil meloloskan diri dari jebakan offside memanfaatkan umpan terobosan dari M Sihran, namun cutback Boaz berhasil dipotong oleh pemain belakang Bali United.

Bali United membuka ancaman di menit ketujuh melalui skema free kick dari Eber Bessa, tetapi sundulan dari William Pacheco masih menyamping di gawang Borneo FC.

Bali United kembali menebar ancaman dari set-piece, kali ini melalui sepak pojok yang berhasil disambut oleh sundulan Ilija Spasojevic yang masih melambung diatas gawang. 

Peluang terbaik Bali United terjadi di menit ke-18 saat Eber Bessa berhasil melepas umpan terobosan kelas dunia ke Stefano Lilipaly.

Sayang bagi Bali United, tendangan Lilipaly gagal menaklukkan kiper Gianluca Pandeyuwu.

Lilipaly sempat mendapatkan bola rebound, namun tendangannya masih diblok pemain belakang Borneo FC.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X