Mau Tonton MotoGP Indonesia di Mandalika? Ini 4 Syarat yang Harus Diketahui

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 29 Januari 2022 | 16:45 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia (kiri), dan pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, bersaing memperebutkan kemenangan pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 19 September 2021.
TWITTER.COM/EVERYTHINGMRACE
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia (kiri), dan pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, bersaing memperebutkan kemenangan pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 19 September 2021.

BOLASPORT.COM - Penonton balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika diwajibkan memenuhi sejumlah syarat sebelum diperbolehkan memasuki arena lomba.

Pandemi Covid-19 yang masih membayangi membuat persiapan untuk menonton balapan MotoGP tak semudah biasanya.

Lebih-lebih MotoGP Indonesia berlangsung hanya beberapa bulan sejak kemunculan varian baru omicron.

Kendati demikian, BolaSporter yang berniat menonton di sirkuit tidak perlu khawatir selama mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2022 - Peluncuran Tim, Tes Pramusim di Mandalika, dan GP Indonesia

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor sudah membeberkan syarat-syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk bisa menonton MotoGP Indonesia.

Syarat pertama tentunya memiliki tiket resmi.

"Wajib membeli tiket melalui jalur resmi yang ditentukan," kata Vice President Director MGPA, Cahyadi Wanda, dilansir dari Antaranews.

Ketentuan berikutnya adalah hanya penonton berusia 12 tahun ke atas yang diperbolehkan memasuki area sirkuit pada MotoGP Indonesia.

Baca Juga: Manfaatkan Momen Tes Pramusim, 3 Tim MotoGP Lakukan Peluncuran Saat di Indonesia



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X