Catat Debut Gemilang bareng Valencia, Lionel Messi Spanyol Ungkap Perasaan Bahagia

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Kamis, 3 Februari 2022 | 17:15 WIB
Pemain yang dicap sebagai Lionel Messi asal Spanyol, Bryan Gil (kanan), mencuri perhatian di laga debutnya dengan membawa Valencia ke semifinal Copa del Rey 2021-2022.
VALENCIACF.COM
Pemain yang dicap sebagai Lionel Messi asal Spanyol, Bryan Gil (kanan), mencuri perhatian di laga debutnya dengan membawa Valencia ke semifinal Copa del Rey 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Pemain yang dicap sebagai Lionel Messi asal Spanyol, Bryan Gil, mengungkapkan perasaan bahagianya usai melakoni debut bersama Valencia.

Valencia resmi mendapatkan tanda tangan Bryan Gil pada bursa transfer musim dingin 2022.

Bryan Gil diboyong Valencia dari salah satu klub anggota The Big Six Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Valencia mendatangkan Bryan Gil dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Valencia telah mengumumkan kedatangan Bryan Gil ke Mestalla melalui laman resmi klub pada Selasa (1/2/2022) siang waktu setempat.


Baca Juga: Argentina Libas Kolombia, Lautaro Martinez Kini Lebih Jago daripada Lionel Messi

"Valencia CF telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk penandatanganan pemain sayap Bryan Gil dengan status pinjaman hingga akhir musim," bunyi pernyataan resmi klub.

Berselang dua hari pasca-kedatanganya ke Valencia, Bryan Gil langsung membukukan debutnya bersama Los Che.

Winger yang dicap sebagai Lionel Messi-nya Spanyol itu tampil ketika Valencia bertemu Cadiz di babak perempat final Copa del Rey 2021-2022.

Berduel di Stadion Mestalla, Rabu (2/2/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Valencia sukses menggebuk Cadiz 2-1.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Instagram,Valenciacf.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X