Wasit Final Piala Afrika 2021 Buka Suara usai Suruh Mo Salah Gantian Pimpin Laga

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 11 Februari 2022 | 20:15 WIB
Wasit final Piala Afrika 2021, Victor Gomes, buka suara soal momen dirinya menyuruh Mohamed Salah mengambil alih tugasnya sebagai pengadil lapangan.
TWITTER.COM/SKYSPORTS
Wasit final Piala Afrika 2021, Victor Gomes, buka suara soal momen dirinya menyuruh Mohamed Salah mengambil alih tugasnya sebagai pengadil lapangan.

BOLASPORT.COM - Wasit final Piala Afrika 2021, Victor Gomes, buka suara soal momen dirinya menyuruh Mohamed Salah mengambil alih tugasnya sebagai pengadil lapangan. 

Mohamed Salah gagal mengantarkan timnas Mesir mengangkat trofi Piala Afrika 2021 setelah tumbang dari timnas Senegal dalam laga final di Stade Omnisport Paul Biya, Minggu (6/2/2022) atau Senin dini hari WIB.

Timnas Mesir menyerah dalam babak adu penalti dengan skor 2-4 dan Mohamed Salah tak kebagian jatah menendang.

Terlepas dari sengitnya permainan hingga berakhir dengan babak tos-tosan, pertandingan timnas Mesir versus timnas Senegal juga menampilkan satu momen lucu. 

Momen itu terjadi pada menit ke-36 ketika wasit yang memimpin laga final, Victor Gomes, memberikan kartu kuning kepada pemain Mesir, Hamdi Fathi. 

Baca Juga: Mohamed Salah Disuruh Jadi Wasit di Final Piala Afrika 2021

Namun, keputusan Victor Gomes itu tidak diterima oleh kubu Mesir, termasuk sang kapten, Mohamed Salah

Mohamed Salah pun melakukan protes kepada Victor Gomes atas keputusan tersebut. 

Sang pengadil lapangan kemudian 'melawan' dengan menyuruh bomber Liverpool itu untuk mengambil alih tugasnya sebagai wasit. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : news24.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X