Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Lolos ke Piala Dunia dan Berikan Sindiran ke Pemerintah

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 13 Maret 2022 | 23:15 WIB
Timnas sepak bola amputasi Indonesia (INAF) memastikan diri lolos ke Piala Dunia Amputasi 2022 dan beri sindiran untuk pemerintah.
INAF Official
Timnas sepak bola amputasi Indonesia (INAF) memastikan diri lolos ke Piala Dunia Amputasi 2022 dan beri sindiran untuk pemerintah.

 

BOLASPORT.COM - Timnas sepak bola amputasi Indonesia (INAF) memastikan diri lolos ke Piala Dunia Amputasi 2022 dan beri sindiran untuk pemerintah.

Timnas sepak bola amputasi Indonesia berhasil meraih kemenangan saat melakoni laga kedua di Kualifikasi Piala Dunia Amputasi 2022 zona Asia Timur melawan timnas Bangladesh di Stadion Kamalapur, Dhakka, Bangladesh.

Dalam laga melawan Malaysia yang diselenggarakan pada Minggu (13/3/2022) mulai pukul 11.30 WIB, timnas Indonesia menang dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan timnas Indonesia itu tercipta berkat lesakan M.S Bahiri pada menit ke-20, Aditya (49'), dan Agung Rizki (50').

Kemenangan atas Malaysia ini membuat timnas Indonesia memastikan diri lolos ke Piala Dunia Amputasi 2022 bersama Jepang.

Baca Juga: Bantai Bangladesh, Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Jaga Asa Mentas di Piala Dunia

 

Timnas Indonesia menempati peringkat kedua klasemen zona Asia Timur dengan raihan enam poin.

Skuad asuhan Muhammad Syafei ini kalah selisih gol dari Jepang yang memuncaki klasemen dengan torehan poin yang sama.

Timnas Indonesia dan Jepang tergabung ke dalam zona Asia Timur bersama Bangladesh dan Malaysia.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X