All England Open 2022 - Mohammad Ahsan Enggan Mundur Meski 2 Betisnya Cedera, Bukti Kebesaran Hati The Daddies untuk Juniornya

By Bagas Reza Murti - Senin, 21 Maret 2022 | 09:30 WIB
Mohammad Ahsan memeluk Muhammad Shohibul Fikri dalam laga final All England Open 2022, di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Minggu (20/3/2022).
TWITTER.COM/BWFMEDIA
Mohammad Ahsan memeluk Muhammad Shohibul Fikri dalam laga final All England Open 2022, di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Minggu (20/3/2022).

BOLASPORT.COM - Mohammad Ahsan melakoni laga final All England Open 2022 dengan menahan sakit di kedua betisnya, namun dirinya memilih tak mundur (retired) saat melawan pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Minggu (20/3/2022).

Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menjadi juara usai tampil gemilang melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final All England Open 2022 yang digelar di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Minggu (20/3/2022).

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil mengungguli The Daddies lewat dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-13.

Tak bisa dipungkiri, kegagalan The Daddies mengalahkan pasangan Fikri/Bagas banyak dipengaruhi dengan cedera Mohammad Ahsan.

Ahsan tampil kurang maksimal karena mengalami cedera betis sebelah kiri yang sudah didapatkan sejak sebelum berangkat ke All England Open 2022.

Baca Juga: Comeback Arema FC Gagalkan Kemenangan Borneo FC, Eduardo Almeida Puji Johan Alfarizi

Cedera betis tersebut bahkan harus bertambah ke sebelah kaki kanan Ahsan saat melakoni babak semifinal.

Di tengah gim kedua pada final, Ahsan juga sempat mendapat perawatan dari tim medis.

Ia disemprot painkiller di dua betisnya yang cedera.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X