Kaesang Makin Tak Rela Irfan Jauhari Dipermanenkan Persija Usai Jadi Pemain Muda Terbaik 2 Pekan Beruntun

By Bagas Reza Murti - Rabu, 23 Maret 2022 | 19:50 WIB
Direktur Persis Solo, Kaesang Pangarep (kiri), nampak melakukan sedikit selebrasi seusai timnya menjadi juara Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 30 Desember 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Persis Solo, Kaesang Pangarep (kiri), nampak melakukan sedikit selebrasi seusai timnya menjadi juara Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 30 Desember 2021.

BOLASPORT.COM - Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep kembali menunjukkan tanda-tanda tak rela bila Irfan Jauhari dipermanenkan Persija Jakarta.

Penampilan Irfan Jauhari untuk Persija Jakarta pada putaran kedua Liga 1 2021-2022 semakin ciamik.

Winger 21 tahun kini telah mencetak 5 gol dalam 13 kali penampilan.

Terbaru Irfan Jauhari juga mengembang posisi sebagai striker, menggeser top scorer sementara Macan Kemayoran, Marko Simic.

Simic mesti diparkir dalam 4 laga terakhir dan sebagai gantinya coach Sudirman mempercayakan posisi striker kepada Irfan Jauhari.

Baca Juga: Adilson Maringa Merasa Terhormat Disandingkan dengan Kurnia Meiga, Kiper Indonesia yang Akan Mudah Tembus Eropa

"Irfan Jauhari adalah pemain yang bagus dia bisa bermain di beberapa posisi," kata Sudirman dikutip dari laman resmi klub, (13/3/2022).

Dengan performa mentereng, Sudirman pun membuka peluang untuk mempermanenkan status Irfan Jauhari.

Perlu diketahui, Irfan Jauhari dipinjam dari Persis Solo untuk putaran kedua Liga 1 2021-2022.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X