Dari Juara EURO 2020 sampai Gagal Lolos Piala Dunia 2022, Mancini Kecewa Berat dengan Nasib Italia

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 25 Maret 2022 | 07:45 WIB
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, kecewa berat dengan nasib drastis timnya dari sukses menjuarai EURO 2020 ke gagal lolos Piala Dunia 2022.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, kecewa berat dengan nasib drastis timnya dari sukses menjuarai EURO 2020 ke gagal lolos Piala Dunia 2022.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, kecewa berat dengan nasib drastis timnya dari sukses menjuarai EURO 2020 ke gagal lolos Piala Dunia 2022

Timnas Italia bertemu dengan timnas Makedonia Utara dalam laga play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Renzo Barbera, Kamis (24/3/2022) waktu setempat atau Jumat pukul 02.45 WIB. 

Datang dengan status juara EURO 2020, timnas Italia lebih diunggulkan ketimbang timnas Makedonia Utara

Kemenangan atas timnas Makedonia Utara menjadi harga mati bagi timnas Italia untuk menjaga asa ke Piala Dunia 2022 di Qatar. 

Alih-alih meraih kemenangan, Gli Azzurri justru harus mengubur mimpi untuk mentas di ajang empat tahunan itu. 

Baca Juga: Hasil Play-off Piala Dunia 2022 - Gol Larut Makedonia Utara Kubur Mimpi Italia Mentas di Qatar

Pasukan Roberto Mancini terpaksa mengulang kegagalan pada masa lalu ketika tidak berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. 

Kali ini, kegagalan Italia disebabkan oleh gol larut Makedonia Utara lewat aksi Aleksandar Trajkovski. 

Setelah mengontrol bola di antara para pemain Italia, Aleksandar Trajkovski melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sport Italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X