Cara Main ala Italia yang Buat Makedonia Utara Hancurkan Impian Gli Azzurri Tampil di Piala Dunia

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 25 Maret 2022 | 22:45 WIB
Duel timnas Italia versus timnas Makedonia Utara dalam laga play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Renzo Barbera, Kamis (24/3/2022) waktu setempat atau Jumat pukul 02.45 WIB.
TWITTER.COM/AZZURRI
Duel timnas Italia versus timnas Makedonia Utara dalam laga play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Renzo Barbera, Kamis (24/3/2022) waktu setempat atau Jumat pukul 02.45 WIB.

BOLASPORT.COM - Cara bermain ala Italia dinilai membuat timnas Makedonia Utara menghancurkan impian Gli Azzurri untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Timnas Italia diluar dugaan harus mengubur impiannya untuk tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kepastian tersebut didapatkan setelah timnas Italia secara mengejutkan takluk dari timnas Makedonia Utara di babak play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Pada laga semifinal play-off Piala Dunia 2022, timnas Italia dipaksa menyerah 0-1 oleh timnas Makedonia Utara di Renzo Barbera, Kamis (24/3/2022) atau Jumat dini hari WIB.

Satu-satunya gol yang dihasilkan dalam duel antara Italia dan Makedonia Utara tersebut hadir di masa injury time babak kedua.

Baca Juga: Positif COVID-19, Wonderkid Arsenal Batal Perkuat Timnas Inggris

 

Tendangan jarak jauh dari Aleksandar Trajkovski pada menit ke-90+2 mampu menjebol gawang timnas Italia yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma.

Gol semata wayang dari Aleksandar Trajkovski tersebut memastikan Makedonia Utara melaju ke final play-off Piala Dunia 2022.

Di final play-off nantinya Makedonia Utara bakal menantang Portugal.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : UEFA, SportsMax

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X