Catatan Unik Eky 3 Pemain, Juara Liga 2 dan Liga 1 Semusim yang Sulit Disamai dan Mungkin Hanya Terjadi Sekali

By Bagas Reza Murti - Jumat, 25 Maret 2022 | 21:10 WIB
Catatan unik diciptakan dua pemain yakni Abduh Lestaluhu dan Eky Taufik yang mengawinkan juara Liga 2 bersama Persis Solo dan Liga 1 bersama Bali United.
BALI UNITED
Catatan unik diciptakan dua pemain yakni Abduh Lestaluhu dan Eky Taufik yang mengawinkan juara Liga 2 bersama Persis Solo dan Liga 1 bersama Bali United.

BOLASPORT.COM - Catatan unik diciptakan 3 pemain yakni Abduh Lestaluhu, Reuben Silitonga dan Eky Taufik yang mengawinkan juara Liga 2 bersama Persis Solo dan Liga 1 bersama Bali United.

Bali United resmi menjadi juara usai Persib Bandung ditahan imbang Persik Kediri dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2021-2022, Jumat (25/3/2022).

Dengan kegagalan Persib meraih 3 poin, Bali United sudah unggul 4 poin sementara hanya tersisa 1 laga lagi buat Maung Bandung.

Pada akhirnya, Bali United tidak perlu meraih poin tambahan pada laga melawan Persebaya Surabaya untuk menjadi juara.

Bali United mengulangi kesuksesan musim 2019 menjadi juara.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Persib Ditahan Imbang Persik Tanpa Gol, Bali United Resmi Juara Sebelum Bertanding

Sementara sang pelatih, Stefano Cugurra jadi pelatih yang 3 kali berturut-turut merasakan juara Liga. (2018 bersama Persija, 2019 bersama Bali United, 2021-2022 bersama Bali United).

Yang paling unik dari kesuksesan Bali United juara adalah keberadaan dua pemain pinjaman Persis Solo, Eky Taufik, Reuben Silitonga dan Abduh Lestaluhu.

Dengan keberhasilan Bali United menjuarai Liga 1, maka Eky, Reuben dan Abduh berhasil mengawinkan juara Liga 2 dan Liga 1 selama semusim.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X