Spurs Siap Pulangkan Christian Eriksen di Bursa Transfer Musim Panas

By Khasan Rochmad - Jumat, 8 April 2022 | 00:30 WIB
Momen Christian Eriksen kembali bermain sepak bola pada laga Brentford melawan Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris, Sabtu (26/2/2022)
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Momen Christian Eriksen kembali bermain sepak bola pada laga Brentford melawan Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris, Sabtu (26/2/2022)

BOLASPORT.COM – Tottenham Hotspur buka kemungkinan untuk merekrut kembali Christian Eriksen usai penampilan apiknya bersama Brentford.

Christian Eriksen kembali tampil impresif setelah kembali dari insiden henti jantung yang dialaminya saat membela Denmark di ajang EURO 2020.

Insiden ini membuat Christian Eriksen harus menepi dari dunia sepak bola dan menjalani pengobatan selama kurang lebih delapan bulan.

Dia dipasangi defibrilator atau alat pacu jantung untuk membantu alur pernapasan dalam tubuhnya.


Kontrak Eriksen bersama Inter Milan juga diakhiri menyusul aturan Liga Italia yang tidak memperbolehkan pemain memakai alat pacu jantung.

Baca Juga: Adu Mulut dengan Darren Fletcher, Seorang Fan Man United Akhirnya Angkat Bicara

Pada akhirnya, Brentford datang menawarkan kontrak selama enam bulan pada bursa transfer Januari 2022 terhadap Eriksen.

Hal ini tidak terlepas dari pelatih Brentford, Thomas Frank, yang merupakan pelatih asal Denmark.

Selain itu, banyak pemain dari Brentford yang merupakan pemain asal Denmark sehingga diyakini akan membuat Eriksen merasa nyaman bermain sepak bola.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : dailymail.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X