Lewis Hamilton dan Serena Williams Tertarik untuk Membeli Chelsea

By Ivan Rahardianto - Kamis, 21 April 2022 | 21:45 WIB
Juara dunia Formula satu kali, Lewis Hamilton, dan juara Grand Slam 23 kali, Serena Williams, tertariik untuk membeli Chelsea.
TWITTER.COM/SHERYA_ELLE
Juara dunia Formula satu kali, Lewis Hamilton, dan juara Grand Slam 23 kali, Serena Williams, tertariik untuk membeli Chelsea.

BOLASPORT.COM - Tujuh kali juara dunia Formula Satu, Lewis Hamilton, dan juara Grand Slam 23 kali, Serena Williams, tertarik untuk membeli Chelsea.

Roman Abramovich memutuskan untuk menjual Chelsea pada awal 2022 menyusul invasi Rusia ke Ukraina dan sanksi terhadap dirinya.

Setelah mengumumkan untuk dijual, banyak investor yang tertarik untuk membeli Chelsea.

Terbaru, dinukil BolaSport.com dari Sky Sports,  Lewis Hamilton dan Serena Williams akan berkomitmen untuk berinvestasi dengan tujuan menjadi pemilik baru Chelsea.


Duo olahragawan tersebut telah diumumkan dalam daftar investor yang mendukung tawaran pengambilalihan yang dipimpin oleh Sir Martin Broughton, mantan ketua Liverpool dan British Airways.

Baca Juga: Romelu Lukaku Diejek Fan Sendiri dalam Laga Chelsea Vs Arsenal

 

Laporan menunjukkan bahwa bintang tenis dan Formula Satu itu telah berjanji untuk menginvestasikan 10 juta pounds atau sekitar p 187 miliar. 

Keterlibatan pasangan ini dalam tawaran yang dipimpin oleh Broughton telah mengejutkan, khususnya keterlibatan juara dunia tujuh kali Hamilton, yang sebelumnya telah diidentifikasi sebagai penggemar Arsenal. 

Selain itu, keterlibatan Williams dan Hamilton juga digambarkan sebagai keputusan investasi yang serius, terutama mengingat reputasi yang dimiliki kedua bintang tersebut.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : SkySports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X