TC Tim Thomas Cup Malaysia Belum Selesai, Lee Zii Jia Sudah Pulang Duluan?

By Delia Mustikasari - Jumat, 22 April 2022 | 10:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, pada BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua.
HUMAS PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, pada BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua.

 

BOLASPORT.COM -  Pemusatan latihan tim bulu tangkis Malaysia untuk Thomas Cup 2022 akan berakhir hari ini atau Jumat (22/4/2022), tetapi Lee Zii Jia telah hilang sejak Selasa (19/4/2022) sore.

Ketidakhadiran Lee Zii Jia selama beberapa terakhir menimbulkan pertanyaan di kalangan bulu tangkis Malaysia. Ada yang mengkhawatirkan timbul masalah dalam persiapan persiapan menuju Thomas Cup 2022 yang dijadwalkan pada 8-15 Mei di Bangkok, Thailand.

Seperti dilansir BolaSport.com dari The Star, Lee Zii Jia, yang dilaporkan untuk latihan di Akademi Bulu Tangkis Malaysia (ABM) Jumat lalu, tampak berlatih di Gelanggang Olahraga Sentosa di Taman Sri Sentosa.

Baca Juga: Obati Kerinduan para Fan, Valentino Rossi Bakal Hadir pada MotoGP Portugal 2022


Tunggal putra nomor tujuh dunia itu sudah melakukan latih tanding dengan pebulu tangkis independen lainnya, Soong Joo Ven dan Cheam June Wei.

Namun, belum ada konfirmasi  apa yang sebenarnya terjadi selama sesi latihan Selasa pagi di ABM, tetapi Lee tampak mengepak tasnya dan meninggalkan tempat pemusatan latihan.

Lee juga tidak hadir saat Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) menggelar pertandingan simulasi pada Rabu (20/4/2022) yang seharusnya menjadi klimaks pemusatan latihan. Namun, sparring partnernya Liew Daren ikut ambil bagian dalam simulasi tersebut.

Lee telah diundang BAM menghadiri pelatihan terpusat bersama timnya yang meliputi pelatih pribadinya, Indra Wijaya, fisioterapis Sandra Fiedler, pelatih fisik Lim Joe Heang, dan Liew.

Tidak pasti apakah BAM telah memberi izin melewatkan pelatihan terpusat di tengah program.

Selain Lee, pebulu tangkis yang masuk dalam tim Thomas Cup Malaysia adalah Ng Tze Yong, Leong Jun Hao, Aidil Sholeh Ali Sadikin (tunggal),  Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan Chia Weijie (ganda).



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Thestar.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X