Lewis Hamilton Harus Jadi 'Super Hero' Setiap Akhir Pekan

By Wawan Saputra - Sabtu, 23 April 2022 | 15:15 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, saat menghadiri konferensi pers menjelang seri balap ketiga Formula 1 GP Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, 8 April 2022.
WILLIAM WEST/AFP
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, saat menghadiri konferensi pers menjelang seri balap ketiga Formula 1 GP Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, 8 April 2022.

BOLASPORT.COM - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, akan menjalani balapan Formula 1 GP Emilia Romagna dengan kekhawatiran. Bahkan, Hamilton mengakui dirinya seolah melakukan penyelamatan setiap akhir pekan.

Lewis Hamilton harus kembali menerima pil pahit setelah terlempar dari kualifikasi kedua di sirkuit Imola, Jumat (22/4/2022).

Hasil kualifikasi Lewis Hamilton juga bisa dibilang sangat buruk, pasalnya dirinya harus mulai balapan dari posisi ke-13 untuk sprint race.

Dari empat balapan yang sudah digelar di Formula 1 ini menjadi hasil yang buruk bagi pemegang gelar tujuh kali juara dunia tersebut.


Hal ini sekaligus memperpanjang catatan buruk bagi Mercedes yang gagal menempatkan pembalapnya di sesi kualifikasi akhir.

Hasil ini tentunya membuat kekecewaan untuk Hamilton yang berharap bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen di GP Emilia Romagna.

Pasalnya dirinya kini tertinggal cukup jauh dari pemuncak klasemen Charles Leclerc (Ferarri).

Sejauh ini Hamilton baru mengoleksi 28 poin dengan catatan satu kali podium, tertinggal 43 poin.

"Itu bukan sesi yang bagus, tentu saya mengecewakan," kata Hamilton.

Baca Juga: Lewis Hamilton Bisa Jadi 'Pengkhianat' jika Deal Beli Chelsea



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X