Termasuk Penyerang Chelsea dan Leicester, Tambahan 5 Pemain Luar Negeri Lagi Akan Gabung Timnas U-23 Thailand

By Bagas Reza Murti - Rabu, 27 April 2022 | 11:10 WIB
Pemain Thailand yang saat ini tengah berbaju Leicester City, Thanawat Suengchitthawon.
lcfc.com
Pemain Thailand yang saat ini tengah berbaju Leicester City, Thanawat Suengchitthawon.

BOLASPORT.COM - Manajer timnas Thailand, Nualphan Lamsam alias Madam Pang tengah membujuk 5 pemain lagi dari luar negeri untuk bergabung timnas U-23 Thailand.

Timnas U-23 Thailand semakin serius mempersiapkan dua ajang di depan yakni SEA Games 2021 dan Piala Asia U-23 2022.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah memanggil pemain-pemain yang berkarier di luar negeri untuk memperkuat timnas U-23 Thailand.

Manajer Thailand, Nualphan Lamsam alias Madam Pang sebelumnya telah mengontak 4 pemain luar negeri untuk memperkuat timnas U-23 Thailand di SEA Games 2021.


Mereka adalah Benjamin Davies (Oxford United), Jonathan Khemdee (Odense), Chayapat Supunpasuch (Estoril) dan Achitphon Kirirom (Augsburg).

Baca Juga: Robert Alberts Mulai Terapkan Kebijakan Transfer, Persib Bandung Sudah Amankan 3 Talenta Jawa Barat

"Izinkan saya memberi tahu Anda di sini lagi bahwa ada tiga pemain yang telah dipanggil dari luar negeri, yaitu Ben Davis (Oxford), Jonathan Khemdee (Odense), Chayapat Supunpasuch (Estoril)," ujar Madam Pang, dilansir BolaSport.com dari THSport.

"Sementara dalam kasus Achitphon Kirirom dari Auhsburg di Jerman, menunggu tanggapan dari klub lagi, yang pasti absen adalah Channarong Promsrikaew dari Union Adarve di Spanyol, yang mengalami cedera," tambahnya.

Sementara itu, baru-baru ini Madam Pang juga telah membujuk 5 pemain luar negeri lagi.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Siamsport.co.th, thsport.ccom

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X