Kejuaraan Asia 2022 - Raih Final Ke-3 Secara Beruntun, Jonatan Ucapkan Terima Kasih kepada Sosok Ini

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 30 April 2022 | 21:42 WIB
Jonatan Christie ketika beraksi pada semifinal Kejuaraan Asia 2022 di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Sabtu (30/4/2022).
DOK. PP PBSI
Jonatan Christie ketika beraksi pada semifinal Kejuaraan Asia 2022 di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Sabtu (30/4/2022).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menuju final Kejuaraan Asia 2022. Kesuksesan ini disebut Jojo berkat andil pelatih, Irwansyah.

Kelolosan ke final Kejuaraan Asia 2022 melanjutkan tren bagus Jonatan Christie karena selalu lolos ke final dalam tiga turnamen terakhirnya.

Sebelumnya, Jonatan tampil ke final Swiss Open 2022 di mana dia menjadi juara dan Korea Open 2022 di mana dia menjadi runner-up.

Jonatan kali ini melangkahkan kaki ke partai puncak setelah memenangi perang saudara melawan Chico Aura Dwi Wardoyo.


Pertandingan di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Sabtu (30/4/2022), dimenangi Jonatan dengan skor 21-9, 18-21, 21-16.

Dalam rilis yang diterima BolaSport.com dari Tim Humas dan Media PBSI, Jonatan tak hanya puas dengan performanya sendiri.

Dia juga menyebut peran dari pelatih tunggal putra pelatnas saat ini, Irwansyah, yang mampu mengeluarkan potensi terbaiknya.

"Hasil ini bagi saya sebenarnya tidak hanya hasil dari kerja keras saya saja, ada campur tangan Tuhan juga dan peran pelatih pastinya," tutur Jonatan.

"Coach Irwansyah benar-benar melatih saya dan tim tunggal putra dengan kualitas yang cukup bagus."

Baca Juga: Rekap Semifinal Kejuaraan Asia 2022 - Jonatan dan Pramudya/Yeremia Tembus Final



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X