Gagal ke Final Liga Champions, Man City akan Bangkit di Liga Inggris

By Khasan Rochmad - Kamis, 5 Mei 2022 | 20:15 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berbicara dalam konferensi pers di tempat latihan Man City, Manchester, Selasa (3/5/2022).
OLI SCARFF/AFP
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berbicara dalam konferensi pers di tempat latihan Man City, Manchester, Selasa (3/5/2022).

BOLASPORT.COM – Pep Guardiola menyebut Manchester City akan bangkit setelah mengalami kekalahan dari Real Madrid di semifinal Liga Champions 2021-2022.

Manchester City harus memupus harapannya untuk tampil di final Liga Champions 2021-2022 setelah kalah dari Real Madrid.

Real Madrid berhasil menumbangkan Manchester City dengan keunggulan agregat 6-5 melalui laga dramatis di Santiago Bernabeu.

Unggul 4-3 di leg pertama, The Citizens harus mengakui keunggulan Los Blancos setelah dikalahkan dengan skor 3-1 di leg kedua.


Hal ini membuat Pep Guardiola gagal mewujudkan ambisi Man City untuk merengkuh trofi Si Kuping Besar untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Namun, Guardiola masih memiliki harapan untuk meraih gelar pada musim ini dengan sekarang masih berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Barcelona Ogah Permanenkan Adama Traore karena Ousmane Dembele?

Man City memiliki keunggulan satu poin atas Liverpool yang menjadi pesaing terdekatnya dan pada akhir pekan ini akan menghadapi Newcastle United.

Guardiola menyebutkan bahwa Manchester City membutuhkan satu hingga dua hari untuk bangkit dari kekalahan tersebut.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Theguardian.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X