Sebelum Raih Kemenangan atas Inter Milan, Pelatih Bologna Sempat Dibuat Geram

By Khasan Rochmad - Minggu, 8 Mei 2022 | 06:45 WIB
Para pemain Inter Milan berjalan lesu sementara skuad Bologna merayakan kemenangannya di laga tunda Liga Italia, Rabu (27/4/2022).
TWITTER.COM/FOOTBALLITALIA
Para pemain Inter Milan berjalan lesu sementara skuad Bologna merayakan kemenangannya di laga tunda Liga Italia, Rabu (27/4/2022).

BOLASPORT.COM – Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, mengungkapkan bahwa perlakukan Inter Milan sebelum laga melawan Bologna membuatnya marah.

Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, yang tidak bisa mendampingi anak asuhnya bermain karena menderita leukimia, baru-baru ini melakukan konferensi pers.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Sinisa Mihajlovic dibuat marah oleh Inter Milan atas sikap jemawa mereka sebelum pertandingan tunda Liga Italia, Kamis (28/4/2022).

Nerazzurri melakukan banding untuk mendapat kemenangan walkout karena Inter menganggap Bologna terlalu mendadak memberitahukan kasus temuan COVID-19 jelang duel pekan ke-20 tersebut.


Laga Inter dan Bologna sejatinya dijadwalkan pada Januari 2022 lalu, tetapi ditunda karena wabah COVID-19 yang melanda tim Bologna.

Baca Juga: Wonderkid Man United Tak Sabar Ingin Segera Dilatih Erik ten Hag

Namun, Inter yang mengajukan laga digelar sesuai jadwal membuat pelatih asal Serbia tersebut merasa tidak dihormati.

"Saya merasa terlalu banyak yang menerima begitu saja. Inter ingin memenangkannya secara otomatis dan ini membuat saya marah," ujar Mihajlovic.

Baca Juga: Final Liga Champions Bisa Jadi Penentu, Mo Salah atau Benzema Peraih Gelar Ballon d'Or Musim Ini



Editor : Beri Bagja
Sumber : Football-italia.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X