Susunan Pemain Man City Vs Newcastle United - Kans The Citizens Rebut Puncak Klasemen dari Liverpool

By Khasan Rochmad - Minggu, 8 Mei 2022 | 22:03 WIB
Gabriel Jesus memborong dua gol dan satu assist saat Manchester City bermain melawan Watford di pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Gabriel Jesus memborong dua gol dan satu assist saat Manchester City bermain melawan Watford di pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022.

BOLASPORT.COM – Manchester City memiliki peluang salip Liverpool dari puncak klasemen dan memantapkan posisi untuk raih gelar Liga Inggris 2021-2022.

Manchester City menjamu Newcastle United di pekan ke-36 Liga Inggris 2021-2022 pada Minggu (8/5/2022) pukul 22.30 WIB.

Bermain di Etihad Stadium, The Citizens harus memanfaatkan dukungan para penonton untuk meraih poin penuh.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Manchester City yang menempati peringkat kedua di bawah Liverpool pada klasemen Liga Inggris.


Liverpool dan Manchester City mengumpulkan poin yang sama, yakni 83 poin, di mana The Reds hanya unggul produktivitas gol.

Pasukan Juergen Klopp gagal memetik kemenangan usai ditahan imbang Tottenham Hotspur pada pertandingan yang digelar di Stadion Anfield, Sabtu (7/5/2022) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Baca Juga: Laga Spesial, Duel Liverpool Vs Real Madrid di Final Liga Champiosn 2021-2022

Gol Son Heung-Min berhasil dibalas oleh Luis Diaz yang menyelematkan muka Liverpool dari kekalahan di depan publik sendiri.

Kesempatan emas tak boleh disia-siakan oleh tim asuhan Pep Guardiola untuk mengungguli Liverpool dengan meraih tiga angka atas The Magpies dan kembali mengambil alih puncak klasemen.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Premierleague.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X