3 Pilar Cedera sampai Musim Berakhir, Manchester City Terancam Gagal Juara Liga Inggris

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 9 Mei 2022 | 11:00 WIB
Pemain Manchester City, Ruben Dias dan Joao Cancelo, merayakan gol ke gawang Newcastle United di St. James' Park untuk melakoni laga pekan ke-18 Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/CITY_XTRA
Pemain Manchester City, Ruben Dias dan Joao Cancelo, merayakan gol ke gawang Newcastle United di St. James' Park untuk melakoni laga pekan ke-18 Liga Inggris 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Manchester City bisa gagal menjuarai Liga Inggris musim 2021-2022 karena tak bisa diperkuat 3 pilarnya akibat cedera.

Manchester City baru saja memetik kemenangan besar atas Newcastle United dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris, Minggu (9/5/2022).

Bermain di Etihad Stadium, The Citizens menekuk Newcastle dengan skor 5-0.

Gol-gol kemenangan Man City dicetak oleh Raheem Sterling (19', 90+3'), Aymeric Laporte (38'), Rodri (61'), dan Phil Foden (90').


Hasil ini membuat Man City kembali merebut puncak klasemen Liga Inggris yang sempat diambil oleh Liverpool.

Kini, tim asuhan Pep Guardiola unggul tiga poin atas The Reds.

Man City mengoleksi 86 poin, sedangkan Liverpool mengumpulkan 83 poin.

Baca Juga: Jadi Sosok Penting di Aston Villa, Gerrard Ingin Permanenkan Coutinho dari Barcelona

Dengan kondisi tersebut, Man City tentu lebih diunggulkan untuk menjadi kampiun Premier League ketimbang Liverpool karena kedua tim sama-sama tinggal menyisakan tiga pertandingan.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manchester Evening News

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X