Darwin Nunez Lebih Mahal 77 Miliar dari Erling Haaland, Man United Kudu Belajar dari Masa Lalu

By Beri Bagja - Selasa, 10 Mei 2022 | 07:50 WIB
Harry Maguire (kanan) dan Paul Pogba saat beraksi dalam duel Manchester United melawan Aston Villa di Liga Inggris (25/9/2021).
PAUL ELLIS/AFP
Harry Maguire (kanan) dan Paul Pogba saat beraksi dalam duel Manchester United melawan Aston Villa di Liga Inggris (25/9/2021).

BOLASPORT.COM - Pemain incaran Manchester United, Darwin Nunez, lebih mahal dari Erling Haaland. Man United kudu belajar dari kisah Harry Maguire dan Paul Pogba soal transfer mewah ini.

Penyerang Benfica, Darwin Nunez, makin meroket sebagai calon bomber anyar Manchester United setelah Erling Haaland disambar rival sekota.

Senin (9/5/2022), Erling Haaland dikonfirmasi telah sepakat pindah ke Manchester City melalui cuitan pakar transfer Fabrizio Romano.

Bomber subur Norwegia tersebut kelar menjalani tes medis dan menyetujui kontrak 5 tahun di klub juara bertahan Liga Inggris.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Man City menebus Haaland dari Borussia Dortmund senilai 75 juta euro.

Nilai yang ekuivalen dengan 1,1 triliun rupiah itu sesuai angka tertera dalam klausul pelepasannya di Dortmund.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Erling Haaland Sepakat ke Man City, Kontrak 5 Tahun dan Tak Jadi Pemain Paling Sejahtera

Publik pun langsung menganggap Darwin Nunez sebagai transfer tandingan yang bisa menyelamatkan gengsi Man United setelah kehilangan Haaland.

Keduanya dinilai memiliki karakter, fitur ketajaman, dan potensi karier yang sebanding.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt.co.uk,Mirror.co.uk,SkySports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X