Ingat Momen Didepak Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Beri Tahu Perasaan Sekarang

By Khasan Rochmad - Selasa, 10 Mei 2022 | 21:00 WIB
Reaksi Jose Mourinho dalam partai UEFA Conference League antara Bodo/Glimt vs AS Roma di Aspmyra Stadion, Bodo (7/4/2022).
MATS TORBERGSEN/AFP
Reaksi Jose Mourinho dalam partai UEFA Conference League antara Bodo/Glimt vs AS Roma di Aspmyra Stadion, Bodo (7/4/2022).

BOLASPORT.COM – Jose Mourinho mengungkapkan bahwa pemecatan dirinya oleh Tottenham Hotspur adalah suatu hal yang menyakitkan.

Jose Mourinho mengungkapkan perasaannya saat didepak oleh Tottenham Hotspur pada April 2021.

Pelatih asal Portugal tersebut dipecat satu pekan sebelum laga final Piala Liga Inggris 2021 antara Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Pemecatan Mourinho menyusul performa buruk Spurs di Liga Inggris yang membuat The Lilywhites kesulitan bersaing di empat besar klasemen.


Dalam sebuah wawancara yang dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, pelatih AS Roma itu mengaku kecewa terhadap pemecatan dirinya.

Mourinho turut mempertanyakan keputusan Chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy, yang mengambil keputusan pemecatan sebelum laga final Piala Liga Inggris.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Rela Main di Liga Europa asalkan Erik ten Hag...

Padahal, menurut statistik, Mourinho berhasil memenangi 12 dari 14 final yang dia lalui.

"Saya dalam kedewasaan karier saya dan juga hidup saya, di mana saya tidak memiliki perasaan buruk. Saya hanya mencoba menerima hal-hal apa adanya," kata Mourinho.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : SkySports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X