2 Pilar Timnas U-23 Indonesia Sengaja Tak Main Saat Lawan Timor Leste

By Alif Mardiansyah - Rabu, 11 Mei 2022 | 07:45 WIB
Skuat timnas U-23 Indonesia (skuad timnas U-23 Indonesia) sedang briefing dalam latihannya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 1 Mei 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-23 Indonesia (skuad timnas U-23 Indonesia) sedang briefing dalam latihannya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 1 Mei 2022.

BOLASPORT.COM - Ternyata ada dua pemain timnas U-23 Indonesia yang memang sengaja tidak dimainkan ketika bertanding melawan Timor Leste.

Belum lama ini, timnas U-23 Indonesia bertanding menghadapi Timor Leste di SEA Games 2021 cabang olahraga sepak bola putra.

Timnas U-23 Indonesia bertarung dengan Timor Leste dalam laga babak penyisihan grup A SEA Games 2021 yang berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, 10 Mei 2022.

Dalam duelnya dengan Timor Leste, timnas U-23 Indonesia mampu meraih hasil positif.

Skuat Garuda muda berhasil menang telak atas Timor Leste dengan skor 4-1.

Empat gol timnas U-23 Indonesia dibuat melalui Egy Maulana Vikri pada menit ke-15, Witan Sulaeman (52' serta 77'), dan Fachrudin Aryanto (69').

Baca Juga: Eks Bali United Stefano Lilipaly Jadi Pemain Termahal di Borneo FC

Sementara itu, Timor Leste sempat membalas satu gol lewat Mouzhinho Barreto De Lima saat laga berjalan 68 menit.

Kemenangan atas Timor Leste membuat timnas U-23 Indonesia sekarang mengoleksi tiga poin dari hasil satu kemenangan dan sekali tumbang.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X