Kontrak Trio Firmansah akan Habis, Siapakah yang bakal Hengkang?

By Khasan Rochmad - Rabu, 11 Mei 2022 | 07:30 WIB
Potret Trio Firmansah, yakni Roberto Firmino (kiri), Mohamed Salah, dan Sadio Mane.
TWITTER.COM/LFCTRANSFFERROOM
Potret Trio Firmansah, yakni Roberto Firmino (kiri), Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

BOLASPORT.COM – Liverpool ‘tampaknya’ tidak akan memperpanjang kontrak salah satu dari trio Firmansah, Sadio Mane, Mohamed Salah, atau Roberto Firmino yang akan habis pada tahun 2023.

Raksasa Liga Inggris, Liverpool tengah melakukan regenerasi untuk membangun kembali skuad yang ada dengan banyak mengisi pemain muda.

Setelah mendatangkan Luis Diaz pada Januari lalu, Liverpool kini dikabarkan bakal melakukan negoisasi kontrak dengan pemain lama dan melepas beberapa pemain yang minim kontribusi.

Fabio Carvalho, wonderkid Portugal, menjadi salah satu pemain yang akan segera merapat setelah berhasil ditebus dari Fulham.


Sementara Divock Origi menuju pintu keluar dengan rumor yang santer diberitakan pemain Belgia tersebut akan berlabuh ke AC Milan.

Namun, trio andalan The Reds, yakni Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah alias trio Firmansah juga akan memasuki tahun terakhir di kontraknya.

Baca Juga: UEFA Umumkan Liga Champions Libatkan 36 Peserta Mulai 2024-2025

Ketiganya merupakan pemain kunci yang sukses mengantarkan Liverpool meraih gelar Liga Champions dan Liga Inggris.

Para pemain tersebut menjadi andalan Liverpool sejak musim 2017-2018 dan pembicaraan kontrak di antara ketiganya belum diumumkan.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X