Komentar Marc Klok Seusai Bikin Dosa di Timnas U-23 Indonesia

By Alif Mardiansyah - Rabu, 11 Mei 2022 | 18:30 WIB
Pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda, Marc Klok, nampak sedang mengikat sepatu di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 12 April 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda, Marc Klok, nampak sedang mengikat sepatu di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 12 April 2022.

BOLASPORT.COM - Tanggapan Marc Klok setelah bikin dosa atau kesalahan dalam laga kedua timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021.

Persisnya, kesalahan Marc Klok dibuatnya ketika memperkuat timnas U-23 Indonesia kontra Timor Leste pada 10 Mei 2022.

Pada pertandingan melawan Timor Leste, Marc Klok menjadi salah satu pemain Timnas U-23 Indonesia yang diturunkan sejak awal pertandingan.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong mempercayakan Marc Klok tampil sekitar 66 menit ketika bertarung dengan Timor Leste sebelum akhirnya digantikan.


Shin Tae-yong menggantikan Klok dengan Marselino Ferdinan.

Tampil kurang lebih satu jam melawan Timor Leste, Marc Klok sempat membuat kesalahan.

Bahkan, kesalahan yang dibuat Klok hampir saja membuat timnas U-23 Indonesia kebobolan.

Baca Juga: PSSI Rencanakan Laga Uji Coba Indonesia Melawan Bangladesh Bakal Digelar Bulan Depan

Tepatnya pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda tersebut bikin kesalahan melanggar pemain Timor Leste bernama Mouzinho Barreto De Lima di kotak penalti pada menit kedua.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X