SEA Games 2021 - Jadi Laga Hidup Mati, Pelatih Filipina Optimistis Jinakkan Garuda Muda

By Ibnu Shiddiq NF - Kamis, 12 Mei 2022 | 08:30 WIB
Para pemain timnas U-23 Indonesia merayakan gol ke gawang Timor Leste.
Para pemain timnas U-23 Indonesia merayakan gol ke gawang Timor Leste.

BOLASPORT.COM - Pelatih Timnas U-23 Filipina, Norman Salo Fegidero, optimistis anak asuhnya mampu menaklukkan timnas U-23 Indonesia.

Bagi Filipina, duel kontra Indonesia di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (13/5/2022), akan menjadi pertandingan hidup mati.

Soalnya, laga ini merupakan kesempatan terakhir mereka untuk mendulang poin maksimal demi membuka peluang lolos ke semifinal SEA Games 2021.

Filipina menjadi satu dari dua tim yang sudah memainkan tiga pertandingan selama babak penyisihan Grup A.

Baca Juga: Klasemen Grup B SEA Games 2021 - Timnas Malaysia Tak Terkalahkan, Thailand Turun Peringkat

Pada laga perdana, mereka berhasil mengemas tiga poin setelah membungkam Timor Leste dengan skor telak 4-0, Jumat (6/5/2022).

Setelah itu, Filipina secara mengejutkan mampu menahan imbang tuan rumah Vietnam 0-0, Minggu (8/5) sebelum takluk 2-3 dari Myanmar, Selasa (10/5).

Dengan hasil tersebut, The Azkals, julukan Filipina bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi 4 poin dari tiga laga.

Melihat situasi persaingan di Grup A, peluang Filipina melaju ke babak selanjutnya bisa dikatakan lebih kecil dari ketiga pesaingnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X