Hasil Liga Inggris - Harry Kane dan Son Heung-min Gagalkan Kelolosan Arsenal ke Liga Champions

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 13 Mei 2022 | 03:39 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, merayakan gol ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (12/5/2022).
GLYN KIRK/AFP
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, merayakan gol ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (12/5/2022).

BOLASPORT.COM - Aksi Harry Kane dan Son Heung-min membuat langkah Arsenal mengunci tiket ke Liga Champions terjegal saat Tottenham Hotspur menang 3-0 pada pertandingan Liga Inggris musim 2021-2022.

Tottenham Hotspur dan Arsenal bersua pada laga tunda pekan ke-22 Liga Inggris musim 2021-2022 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (13/5/2022) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. 

Hasilnya, Spurs berhasil menumbangkan Arsenal dengan skor 3-0.


Posisi Arsenal begitu sulit saat melawan Spurs karena harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-33 menyusul kartu merah untuk Rob Holding. 

Kemenangan atas Arsenal membuat Tottenham Hotspur kini menempel rival London Utara mereka itu di klasemen Liga Inggris

The Lilywhites mengoleksi 65 poin, hanya terpaut satu angka dari Arsenal dan membuat perebutan tiket ke Liga Champions 2022-2023 tetap terbuka. 

Bagi Arsenal, kekalahan ini menjadi hukuman fatal karena mereka seharusnya bisa lolos ke Liga Champions seandainya bisa menang. 

Jalannya pertandingan

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi Premier League, Tottenham Hotspur sangat agresif sepanjang pertandingan. 



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Premierleague.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X