4 Striker Liverpool Sebanding dengan Seisi Tim Manchester United Plus Cristiano Ronaldo

By Beri Bagja - Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:00 WIB
Kiri ke kanan: Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane, merayakan gol  Liverpool ke gawang RB Leipzig dalam laga Liga Champions di Puskas Arena Budapest, Hungaria, 10 Maret 2021.
ATTILA KISBENEDEK/AFP
Kiri ke kanan: Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane, merayakan gol Liverpool ke gawang RB Leipzig dalam laga Liga Champions di Puskas Arena Budapest, Hungaria, 10 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - Fakta berikut ini menggambarkan betapa lebar jurang kualitas Liverpool dengan Manchester United. Ketajaman 4 penyerang The Reds sebanding dengan seisi tim Man United, tentu saja ikut menghitung Cristiano Ronaldo.

Di klasemen Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United terpisahkan jurang yang lebar.

Merseyside Merah bercokol di pos runner-up dengan 86 angka.

Posisi Liverpool sebenarnya hanya terpaut 4 anak tangga dari Man United.


Namun, jarak menjadi amat jomplang kalau melihat perolehan poin masing-masing.

Liverpool mendulang 86 angka, sedangkan Man United hanya 58, atau minus 28 keping dari sang rival bebuyutan.

Baca Juga: Man City Buang-buang Uang Datangkan Erling Haaland, Guardiola Beri Pembelaan sampai Bawa Liverpool dan Man United

Sementara pasukan Juergen Klopp bersaing di jalur kampiun dengan Manchester City, kubu Manchester Merah dipastikan gagal ke Liga Champions.

MU tak mungkin lagi masuk 4 besar dan posisi mereka di peringkat enam juga belum menjamin sekadar lolos ke Liga Europa musim depan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : soccerway.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X