Prediksi Line-up Chelsea Vs Liverpool - Ambisi The Blues Balas Dendam dan Patahkan Quadruple The Reds

By Khasan Rochmad - Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:15 WIB
Para pemain Chelsea menghibur kiper mereka, Kepa Arrizabalaga (tengah), usai final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (27/2/2022) waktu setempat atau Senin dini hari WIB
TWITTER.COM/KEPA_46
Para pemain Chelsea menghibur kiper mereka, Kepa Arrizabalaga (tengah), usai final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (27/2/2022) waktu setempat atau Senin dini hari WIB

BOLASPORT.COM – Chelsea berambisi balas dendam dan patahkan kans quadruple Liverpool demi bisa raih trofi Piala FA sebagai satu-satunya kesempatan meraih gelar di musim 2021-2022.

Chelsea akan bersua Liverpool di partai puncak Piala FA 2021-2022 yang digelar di Stadion Wembley pada Sabtu (14/5/2022) pukul 22.45 WIB.

Laga ini akan menjadi final ulangan Piala Liga Inggris pada bulan Februari lalu, di mana laga dimenangkan Liverpool melalui babak adu penalti.

The Blues bertekad untuk membalas kekalahan tersebut demi bisa meraih trofi satu-satunya yang bisa didapatkan musim 2021-2022.

Chelsea telah tersingkir di Liga Champions 2021-2022 dan gagal bersaing dalam perebutan gelar Liga Inggris 2021-2022 bersama Liverpool dan Man City.

Namun, Liverpool juga berambisi untuk meraih gelar keduanya di musim ini dalam tujuannya untuk meraih quadruple atau 4 trofi dalam semusim.

Baca Juga: Inter Milan Usai Bekuk Juventus, Ikuti Jejak Fiorentina dan Lazio, Jadi yang Pertama dalam 79 Tahun

Tim asuhan Thomas Tuchel akan berusaha mematahkan ambisi Liverpool tersebut dengan bermain habis-habisan.

Pertemuan ini merupakan final yang ke-15 bagi Liverpool di ajang Piala FA, sedangkan untuk Chelsea yang ke-16.



Editor : Beri Bagja
Sumber : sportsmole.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X