Ketimbang Raih Sepatu Emas Liga Inggris, Son Heung-min Lebih Pilih Antar Tottenham Finis 4 Besar

By Khasan Rochmad - Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:45 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, merayakan gol ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (12/5/2022).
GLYN KIRK/AFP
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, merayakan gol ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (12/5/2022).

BOLASPORT.COM – Son Heung-min mengaku akan lebih senang Tottenham Hotspur finis 4 besar di Liga Inggris 2021-2022 dan lolos ke Liga Champions 2022-2023 ketimbang memenangi penghargaan Golden Boot sebagai pencetak gol terbanyak.

Berkat kesuburan Son Heung-min, Tottenham Hotspur berhasil menjaga harapan untuk bisa tampil di Liga Champions 2022-2023 usai mengalahkan Arsenal di Liga Inggris 2021-2022.

Laga bertajuk North London Derby ini tersaji pada laga tunda pekan ke-22 di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.

Duel ini dimenangkan pasukan Antonio Conte dengan skor 3-0 melalui brace dari Harry Kane (22’, 37’) dan satu gol Son Heung-min (47’).

Kemenangan ini membuat Spurs mendekati Arsenal yang menghuni peringkat keempat dengan koleksi 66 poin.

Spurs hanya tertinggal satu poin dari sang rival dengan saat ini mengumpulkan 65 poin.

Baca Juga: Head to Head Chelsea Vs Liverpool di Final Piala FA - Drama Selebrasi Palsu Mantan Pemain Termahal Inggris

Son Heung-min menandai golnya yang ke-21 di Liga Inggris musim ini, hanya kalah dari penyerang Liverpool, Mohamed Salah, yang mencetak 22 gol.

Menanjaknya performa Son membuat ia kini berada dalam jalur peraih Golden Boot atau Sepatu Emas untuk pencetak gol terbanyak dalam semusim.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Express.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X