Jose Mourinho Tukang Adu Domba, Perusak Hubungan Para Pemain Timnas Spanyol

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:15 WIB
Reaksi Jose Mourinho dalam partai UEFA Conference League antara Bodo/Glimt vs AS Roma di Aspmyra Stadion, Bodo (7/4/2022).
MATS TORBERGSEN/AFP
Reaksi Jose Mourinho dalam partai UEFA Conference League antara Bodo/Glimt vs AS Roma di Aspmyra Stadion, Bodo (7/4/2022).

BOLASPORT.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, dituding oleh Gerard Pique sebagai tukang adu domba. Pique menyebut kalau Mourinho telah merusak hubungan antarpemain di timnas Spanyol.

Pernyataan Gerard Pique tersebut jelas menumbuhkan kembali memori buruk para penggemar pada sosok kontroversial Jose Mourinho.

Pique menyebut kalau selama melatih Real Madrid, Mourinho dikenal sebagai sosok yang menyebalkan.

Tanpa ada sebab yang pasti, Mourinho disebut sering melakukan psywar yang tidak perlu terhadap Pep Guardiola yang saat itu menjadi pelatih Barcelona.

Pique juga menyebut kalau Mourinho adalah sosok di balik pecahnya hubungan baik antarpemain di timnas Spanyol.

Hal itu dimulai saat Mourinho mulai mengadu domba para pemain Real Madrid dan Barcelon.

Timnas Spanyol yang didominasi oleh para pemain Barcelona dan Real Madrid mulai tidak harmonis setelah berhasil menjuarai EURO 2012.

Baca Juga: Gara-gara Mourinho, Guardiola Kena Mental dan Tinggalkan Barcelona

Pique bahkan sempat mengalami momen yang tidak mengenakkan saat dirinya diabaikan oleh Iker Casillas dalam suatu kesempatan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Football Italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X