Thomas Cup 2022 - Indonesia Dapat Suntikan Semangat dari Dubes RI di Thailand Jelang Laga Final

By Wawan Saputra - Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:50 WIB
Tim Thomas Cup 2022 dapat suntikan semangat dari Dubes RI untuk Thailand, Rachmat Budiman pada Sabtu (14/5/2022)
PBSI
Tim Thomas Cup 2022 dapat suntikan semangat dari Dubes RI untuk Thailand, Rachmat Budiman pada Sabtu (14/5/2022)

BOLASPORT.COM - Indonesia berhasil melaju ke babak final Thomas Cup 2022 setelah mengalahkan Jepang dengan dramatis. Jelang laga final skuad Indonesia dapat suntikan semangat dari Dubes RI untuk Thailand.

Pada laga semifinal Indonesia harus bersua dengan Jepang, Dengan superior Indonesia berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Jelang laga final melawan India, skuad merah-putih dapat dukungan dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Thailand, Rachmat Budiman.

Rachmat adalah Dubes RI di Thailand yang baru bertugas tahun lalu, dan memberikan support penuh untuk tim Thomas-Uber Cup 2022.

Selain dukungan semangat, dukungan logistik kepada tim bulu tangkis yang digelontorkan oleh perwakilan pemerintah di Thailand sehingga pemain tidak perlu repot mencari makan.

Rachmat juga selalu menjadi pendukung setia tim Thomas-Uber Cup 2022, Rachmat selalu turun ke tribun untuk memberikan semangat secara langsung pada pemain.

"Saban hari saya datang dan nonton pertandingan. Saya mendukung dengan bersorak dan berteriak," ucap Rachmat dikutip Bolasport.com dari rilis resmi PBSI.

"Ini suara saya habus setelah kemarin jadi tim Thomas kita lawan Jepang."



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X