Tinju Holywings Sport Show - Ini Kronologi Kasus Winson dan Pemuda Pancasila

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:05 WIB
Pemuda Pancasila bertemu dengan Wilson Reynaldi di Holywings Sport Show, Jumat (13/5/2022)
Istimewa
Pemuda Pancasila bertemu dengan Wilson Reynaldi di Holywings Sport Show, Jumat (13/5/2022)

BOLASPORT.COM - Salah satu peserta tinju Holywings Sport Show, Winson Reynaldi, harus menyelesaikan permasalahannya dengan organisasi Pemuda Pancasila (PP).

Itu setelah Winson mengenakan kemeja Pemuda Pancasila saat menghadiri sesi jumpa pers melawan El Rumi di Holywings Sport Show, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Winson terlihat memakai kemeja Pemuda Pancasila dengan celana pendek saat naik ke panggung.

Aksi yang dilakukan Winson itu sangat mencoreng peraturan dari Pemuda Pancasila, terlebih YouTuber itu bukan anggota dari organisasi tersebut.

Video Winson pun viral di media sosial dan menyeret namanya untuk menyelesaikan permasalahan itu dengan pihak Pemuda Pancasila.

Winson sudah meminta maaf kepada Pemuda Pancasila lewat akun instagramnya dan dilanjutkan pertemuan untuk melakukan mediasi di Holywings Sport Show, Jumat (13/5/2022).

Dalam keterangannya, Winson mengaku membeli kemeja Pemuda Pancasila melalui E-commerce dengan harus membayar uang sebesar Rp 150 ribu.

Ia membeli kemeja itu dan memakainya karena melihat salah satu selebgram yang sempat menggunakan atribut Pemuda Pancasila di Paris Fashion Week.

"Saya lihat itu keren dan dari sana saya sempat ke event-event menggunakan kemeja Pemuda Pancasila dan saat itu tidak ada masalah apa-apa," kata Winson.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X